Rabu, 24 September 2014

my description



Assalamualaikum warrahmatullahiwwaabarakatuuh
            Hay guys. Hello everybody..
            How are you today ???
            Semoga semua dalam keadaan sehat dan dilindungi selalu oleh Allah ya .. aamiin J
            Saya mau memperkenalkan diri ni. Nama saya Dara Sandi daerah asal saya itu Lombok Timur NTB. Di UMM saya mengambil program studi Fisioterapi yang insyaallah akan saya tempuh dalam masa studi 4 tahun, pengennya sii selesai semester 1 langsung wisuda.. hahaha.. do’ain ya semoga lulus tepat waktu .. aamiin.
            Dari nama saya “Dara Sandi” yang sebagian orang mengartikannya itu gadis rahasia. Hihihi .. mungkin itu benar, karena kepribadian saya itu tidak gampang terbuka sama orang, tapi gak tertutup juga ya.. pintuu kaliik ya tertutup terus .. hehehe .. kalok mau jujur sii saya itu orangnya seneng banget ngelucon, becanda, dsb, pkkx yang bisa bikin orang ketawa gitu .. tapi kalok lebih jujur lagi itu saya orangnya kalem, pendiem gitu (tapi kata temen-temen saya itu adalah fitnah) sakit kaan?? Nyeseknya itu disini ni *nunjuk jidat.
            Ngomong-ngomong masalah hobi ni temen-temen, saya seneng banget ngemil,  kalok temen-temen mau nganterin makanan kekos juga boleh kok J .. tapi harus diimbangi dengan olahraga juga ya, dari sisi olahraga sendiri itu saya hobi banget main bulutangkis, karena dari kecil bapak udah mulai ngajak main, walaupun mainx juga gak sebagus Susi Susanti.
            Mungkin itu aja ya sedikit perkenalan singkat dari saya, kalok yang mau kenalan ya mari kita kenalan, saling menyambung tali silaturrahmi, biar tambah umur dan tambah rezeki .. aamiin allahummaamin.. tapi kalok yang gak mau kenalan ya gpp juga sii, tapi jangan gak mau kenalan tapi penasaran gitu sama saya .. hihi .. kepedean ya? Maaf ya guys .. see you ..
Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar